Rabu, 21 Oktober 2009

STADITOUR KE YOGYAKARTA

Pada tanggal 31 juli 2009 kami sekeluarga sekolah smp islam druju ,khususnya untuk kelas IX
mengadakan stadytour ke yogyakarta. Saya akan menceritakan pengalaman saya di yogyakarta coy.kita semua diharap berkumpul pkl 06.00 sore
dihalaman sekolah sambil menunggu informasi dari dewan guru dan kepala sekolah kami juga berdoa agar dikasih keselamatan pda waktu perjalanan ke yogyakarta .Perjalanan dimulai pkl 20.00 malam tepat pukul 20.00 malam bus sudah datang kami dan dewan guru segera naik ke bus setelah semua sudah naik bus pun pun diperjalankan kami semua senang sekali dan udaranya dingi karena setiap tempat ada ac-nya kami tidak ada yang kedinginan karena semua bawa jaket dan kaos kaki yang panjang .Pada malam hari kami semua tertidur ,tidak terasa kami sudah ada di yogyakarta pada pukul 05.00 pagi pada waktu kita kami semua turun dari bus setelah semua turun dari bus kami menuju kamar mandi untuk mandi dan wudhu setelah mandi dan wudhu kami sholat ,selanjutnya kami berkumpul ,untuk menunggu karcis supaya bisa masuk tempat wisata candi borobudor setelah semua dapat karcis untuk masuk kita langsung masuk diwaktu baru masuk kami melihat ada bunga yang sangat indah disamping jalan yang kami lewati.setelah kami langsung menaiki tangga borobudor setelah menaiki tangga saya akhirnya sampai juga diatas,disana saya mekihat patung candi yang ada diatas sekaligus melihat pemandangan yang indah dari atas candi borobudor setelah itu kita fofoan dengan turis disana banyak turis mancanegara setelah itu kita semua keluar dari tempat wisata candi borobudor waktu kita kekuar ternyata ada pasar disekitar candi borobudor sambil berjanlan menuju ke bus kita melihat barang-barang yang dijual dipasar itu setelah puas melihat kita menuju ke bus untuk berkumpul ,semua diberi istirahat dan sarapan pagi supaya tidak lemas dalam meng hadapi perjalanan setelah istirahat dan sarapan kita akan menuju ke tempat selanjutnya .kami ini akan stadytour ke 5 tempat.
1.candi bobudor 3.musium dirgantara 5.malioboro
2.gunung pring 4.taman pintar 6.

karena perjalanan kami ke candi borobudur sudah selesai tinggal empat tempat lagi.

GUNUNG PRING
pada waktu menuju gunung pring kami melewati lapangan,dilapangan itu ada siswa-siswi yang olahraga seperti karete,sepak bola dan voli. sekitar jam pkl 11.00wib kita sampai digunung pring
kami turun dari bus dan langsung menuju gunung pring sebelum sampai disana kita harus berjalan menaiki tangga dan di pinggir-pinggir jalanya ada yang menjual buah-buahan ,baju, alat-alat dapur dan lain-lain.saya dan teman- teman juga melihat orang mengemis dipinggir jalan
dan sekitarnya banyak pohon bambu yang berwarna kuning dan pohon bambu yang berwarna hijau yang sangat lebat.setelah itu kami sampai ditujuan ternyata ada juru kuncinya dan banyak orang-orang yang ada disana .sesudah itu kami langsung masuk ketempat ziarah kami tidak lupa berwudhu dulu ,sesudah itu kami dan dewan guru menuju ke makam ,kami dan bapak ibu guru membaca doa istighosah dan membaca yasin.yang dipimpin oleh guru kami yaitu pak rohim
supaya kita dikasih keselamatan dalam perjalanan dan dikasih kelusan diwaktu UAN.SETELAH setelah itu kami menuju ke bus sesudah ini kami menuju kemusium dirgantara
musium dirgantara
lalu kami munuju musium dirgantara sesampai disana, kita semua turun dari bus dan saya melihat ada pesawat